UPA PKK UNG Gelar Temu Alumni Di Wilayah Bolaang Mongondow Utara

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 20 September 2024 . 18:59:52

Universitas Negeri Gorontalo melalui UPA. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan sukses menggelar acara temu alumni yang dihadiri oleh para Alumni UNG dari berbagai angkatan yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara. Kegiatan temu alumni kali ini mengusung tema Sinergi Bersama Alumni dalam Menyongsong Universitas Negeri Gorontalo Menuju PTNBH.

Acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antar alumni, sekaligus menjadi wadah diskusi tentang perkembangan karier dan kontribusi alumni terhadap kemajuan universitas serta  memanfaatkan jaringan alumni sebagai langkah strategis dalam mendukung transformasi Universitas Negeri Gorontalo menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH).

Kepala UPA PKK UNG, ZC. Fachrussyah, mengungkapkan harapannya agar acara ini dapat menjadi momentum untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara alumni dan universitas. “Perjalanan menuju PTNBH membutuhkan dukungan dari seluruh sivitas akademika, termasuk alumni. Dengan sinergi yang kuat, kita dapat bersama-sama mewujudkan Universitas Negeri Gorontalo sebagai perguruan tinggi yang mandiri, inovatif, dan berdaya saing,” tegas Fachrussyah.

Dengan suksesnya acara ini, pihak universitas berencana menjadikan temu alumni sebagai agenda tahunan, guna terus menjaga hubungan baik dengan para lulusan dan memastikan dukungan penuh dari alumni dalam menyongsong masa depan Universitas Negeri Gorontalo

 

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019