Rektor UNG Apresiasi Dosen dan Mahasiswa Penerima Hibah Kemendikbudristek 2023

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 27 Juni 2023 . 10:15:41

Pada tahun 2023 ini UNG berhasil meloloskan total 49 tim mahasiswa penerima hibah Kemendikbudristek, yakni 29 tim PKM, 8 tim PPK Ormawa, dan 12 tim P2MW. Atas keberhasilan tersebut, Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T., turut memberikan apresiasi kepada dosen pendamping dan mahasiswa yang bersaing dengan ribuan proposal mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia.

Saya berharap kepada mahasiswa penerima hibah, untuk dapat melaksanakan program tersebut dengan sebaik-baiknya. Jika mahasiswa mampu melaksanakan program dengan hasil yang dibarengi dengan kualitas yang baik, maka hal tersebut akan mendorong serta membuka kesempatan lebih jauh kepada mahasiswa bersangkutan,” jelasnya.

Tentu keberhasilan meloloskan puluhan kelompok mahasiswa, kata Eduart tidak lepas dari peran dosen pembimbing yang senantiasa bekerja keras mendorong serta membimbing mahasiswa. Untuk itu mahasiswa diharapkan untuk berkomitmen dalam menyukseskan program-program yang di usung dalam program kreativitas mahasiswa tersebut.

“Tentunya program hibah yang diterima harus bisa memberikan output serta outcome bagi pengembangan kapasitas kelembagaan UNG.”

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019