Produk Wirausaha Mahasiswa Turut Dipasarkan Pada Millenial Music Festival 2023

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 3 November 2023 . 10:20:14

Kegiatan Milenial Music Festival 2023 hadir di Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan yang diinisiasi oleh Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel tersebut disambut antusias oleh jajaran pimpinan dan mahasiswa kampus kerakyatan UNG.

Wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., kegiatan tersebut menjadi wadah bagi generasi muda, dalam mendorong kreativitas dan inovasi khususnya mahasiswa. ada banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan mahasiswa salah satunya pengembangan wirausaha. Karena dalam kegiatan ini mahasiswa diberikan kesempatan untuk mempromosikan produk wirausaha yang dimiliki.

Beberapa produk mahasiswa yang ditawarkan pada kegiatan ini salah satunya adalah Illusion Room Gtlo, yakni jasa pembersih dan custom sepatu oleh Muh Bayu Wahyudi Husain dan tim. Mahasiswa asal Fakultas Teknik yang saat ini juga sebagai penerima dana hibah P2MW Kemendikbudristek tahun 2023.

Selain itu terdapat pula produk wirausaha mahasiswa lainnya yang juga pada tahun ini lolos sebagai penerima dana hibah P2MW Kemendikbudristek, yakni Trending Milenial Karawo. Program ini diketuai oleh Annisiah Bito, mahasiswa asal Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNG.

 

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019