Peluang Pengembangan Wirausaha Melalui Program EFF oleh Kemenkopukm

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 17 Juli 2023 . 11:29:12

Kementerian Koperasi dan UKM kembali menyelenggrakan kegiatan EFF tahun 2023 sebagai suatu kegitan rutin tahunan untuk melakukan akselerasi kepada wirausaha dalam mendapatkan akses pembiayaan dan permodalan.

Keuntungan yang didapatkan pada Program EFF (Entrepreneur Financial Fiesta) 2023 :

  • Webinar

Ikuti webinar inspiratif kami yang dipandu oleh para ahli industri terkemuka. Pelajari strategi terbaru dalam dunia bisnis, tren finansial terkini, dan tips sukses dari praktisi yang berpengalaman

  • Bootcamp

Tingkatkan keterampilan Anda dalam manajemen keuangan, pemasaran, pengembangan produk, dan lainnya melalui bootcamp intensif. Dapatkan pengetahuan praktis dan langkah-langkah konkret untuk meraih kesuksesan.

  • Mentoring

Terlibatlah dalam sesi mentoring khusus yang dipandu oleh para mentor berpengalaman. Mereka akan membantu Anda merumuskan strategi pertumbuhan yang efektif, mengatasi hambatan bisnis, dan memberikan panduan berharga untuk mengoptimalkan potensi Anda.

  • Listing

Melalui metode securities crowdfunding, Anda akan mendapatkan akses ke jaringan investor potensial yang dapat mendukung bisnis Anda. Jangkau lebih banyak peluang pendanaan dan percepat pertumbuhan bisnis Anda.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil bisnis Anda, ENTREPRENEUR FINANCIAL FIESTA 2023 adalah program yang terbuka untuk semua UMKM di Indonesia. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengambil langkah maju dan mengubah bisnis Anda menjadi kekuatan yang tak terhentikan.

 

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019