Calon Mahasiswa Baru UNG Dinyatakan Lulus Seleksi Mandiri Berdasarkan Prestasi

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 12 Juli 2023 . 18:36:36

Setelah melewati rangkaian seleksi, sebanyak 21 calon mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Negeri Gorontalo melalui seleksi mandiri berdasarkan prestasi berdaya saing dinyatakan lulus.

“Setelah dilakukan pelaksanaan seleksi, dari 53 calon mahasiswa yang mendaftar seleksi mandiri berdasarkan prestasi berdaya saing hanya 21 pendaftar yang memenuhi syarat penilaian oleh tim seleksi,” ungkap kepala biro akademik, kemahasiswaan dan perencanaan Zumriyati Muhamad, M.Pd,.

Menurutnya dalam penilaian seleksi mandiri berdasarkan prestasi berdaya saing minimal pendaftar harus memiliki prestasi di tingkat Kabupaten/Kota, baik itu prestasi dibidang olahraga dan kesenian, olimpiade bidang studi dan keagamaan, serta hafidz Al-Quran atau pernah menjabat Ketua OSIS. Prestasi tersebut harus dibuktikan dengan piagam penghargaan atau sertifikat sebagai dokumen bukti prestasi bersangkutan.

“Sebagai peserta yang lulus seleksi, 21 pendaftar tersebut telah menjadi calon mahasiswa yang lulus dalam seleksi mandiri tanpa perlu mengikuti tahap ujian tulis berbasis komputer"

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019