SOSIALISASI PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA

Oleh: Fikri Wantu . 12 Maret 2020 . 16:23:00

 

Untuk mendongkrak kualitas proposal Program Kreativitas Mahasiswa, UPT. PKM UNG kembali mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa dengan menghadirkan Pemateri Dr. Achmad Mudrikah, M.Pd selaku Reviewer Nasional dan Juri Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional.

Kepala UPT PKM Zhulmaydin Chairil Fachrussyah, S.St.Pi, M.Si, mengungkapkan, kegiatan sosialiasi dilakukan untuk mendukung partisipasi mahasiswa dalam Program Kreativitas Mahasiswa. Dimana program tersebut sebagai wadah mahasiswa untuk mengkaji, mengeksplorasi dan menerapkan ilmu yang telah dipelajarinya di perkuliahan untuk masyarakat luas.

Menurut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Karmila Mahmud, M.A, Ph.D, Pogram kreativitas mahasiswa merupakan satu target yang ingin dicapai Rektor UNG, bukti keseriusan target tersebut tertuang dalam komitmen UNG dengan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. UNG menargetkan banyak kelompok Program Kreativitas Mahasiswa yang tidak hanya didanai oleh Kementerian, namun juga bisa bersaing dan juara dalam kompetisi Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional.

Tidak hanya mahasiswa, kegiatan Sosialisai ini juga menghadirkan para Dosen Pendamping yang nantiya akan mendampingi Mahasiswa dalam penyusunan sampai dengan tahap pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa.

 

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019