PIMNAS KE 32 TAHUN 2019

Oleh: Fikri Wantu . 2 September 2019 . 09:05:00

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) merupakan event resmi tahunan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ditjen Belmawa Kemenristekdikti) dalam bidang penalaran untuk memperlombakan karya ilmiah mahasiswa tingkat nasional.

Mahasiwa peserta PIMNAS diharapkan dapat memperoleh manfaat yang besar bagi peningktan kreativitas di dalam bidang ilmunya masing-masing. PIMNAS juga diharapkan dapat menjadi tempat pembuktian citra positif pembangunan pendidikan tinggi yang telah berhasil melahirkan berbagai karya IPTEKS sebagai upaya pengembangan ilmu, dunia usaha dan kontribusi mahasiswa terhadap masyarakat sekitar untuk mencapai kesejahteraan.

Kegiatan PIMNAS tahun 2019 ini di selenggarakan di Universitas Udyana, Bali. Adapun Universitas Negeri Gorontalo meloloskan 1 tim PKM Pengabdian Masyrakat dengan judul "MIE TITI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MITIGASI PADA SISWA DISABILITAS KOTA GORONTALO". Tim ini di ketuai Oleh Rezkiayanto Fauzi Duwingik, Della Nawarita Kasim sebagai Anggota 1, Ayu Dewi sebagai Anggota 2, Mohamad Aristo Dano sebagai Anggota 3, dan dosen pembimbing Intan Noviantari Manyoe, S.Si, MT yang berasal dari Jurusan Teknik Geologi, Fakultas MIPA.

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019