PELATIHAN KARIR BAGI ALUMNI DAN MAHASISWA TINGKAT AKHIR

Oleh: Fikri Wantufretd hx p hr . 7 Oktober 2021 . 11:27:06

Meeting ID

Ayo Alumni UNG dan Mahasiswa Semester Akhir UNG. Persiapkan dirimu untuk terjun ke Dunia Kerja dan Studi Lanjut. Pada kegiatan kali ini, Bidang Alumni UPT. Pengembangan Karir Mahasiswa (PKM) UNG menghadirkan narasumber :

1. Yanti Rubiyanti, S.Psi, M.Psi, menyajikan materi Poles CV mu dan tampil ”glowing” saat interview. Beliau adalah dosen Psikologi di Universitas Padjajaran dan saat ini aktif sebagai Pegiat Pusat Karir ICCN (Indonesia Career Center Network).

2. Dr. Muslimin, S.Pd, M.Pd. menyajikan materi tentang Tips dan trik mendapatkan beasiswa LPDP. Beliau adalah dosen di Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FSB UNG dan Bertugas sebagai Reviewer LPDP Periode 2013-2016.

3. Dr. Abid, S.S M.TESOL, menyajikan materi Simulasi TOEFL test dan tips menjawab test. Beliau adalah dosen di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FSB Universitas Negeri Gorontalo dan Pengajar TOEFL di Pusat Bahasa UNG.

4. Rafikin Hadi, S,Pd, menyajikan materi tentang teknik Pengisian Formulir-Formulir Beasiswa Luar Negeri. Beliau adalah Alumni UNG dan Awardee CCI (Community College Initiative) tahun 2019 yang disponsori oleh AMINEF US Department of State.

Daftarkan dirimu pada link. bit.ly/Pelatihan_Karir_2021

Agenda

7 - 31 Maret 2022

Upload Proposal PKM

Batas Akhir Upload Proposal Program Kreativitas Mahasiswa

28 Februari - 01 Maret 2019

Pelatihan Karir bagi Alumni & Mahasiswa Semester Akhir

Pukul : 08.00 Wita S.d Selesai
di Gedung UPT. PKM UNG

11 - 24 Januari 2019

Penginputan Proposal PKM Karya Tulis dan PKM GFK

PKM GT (Gagasan Tertulis)
PKM AI (Artikel Ilmiah)
PKM GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif)

26 Desember - 08 Januari 2018

Penginputan Proposal PKM 5 Bidang

Batas pemasukkan s/d 08 Januari 2019